.

OBAT HERBAL DIABETES KEDIRI, 081230855989, OBAT HERBAL GULA DARAH KEDIRI

BIOGLUKOL
OBAT HERBAL DIABETES KEDIRI, 081230855989, OBAT HERBAL GULA DARAH KEDIRI 
GROSIR OBAT HERBAL DIABETES JAKARTA, AGEN OBAT HERBAL DIABETES SURABAYA
OBAT HERBAL DIABETES MELITUS, OBAT HERBAL UNTUK DIABETES, OBAT HERBAL DIABETES KERING, OBAT DIABETES HERBAL, OBAT DIABETES, HERBAL DIABETES, HERBAL UNTUK DIABETES, TANAMAN HERBAL UNTUK DIABETES, PENGOBATAN HERBAL DIABETES

Obat herbal diabetes yang aman dan ampuh tanpa efek samping bukan hanya dapat menyembuhkan penyakit diabetes tapi juga meningkatkan kesegaran dan kesehatan tubuh secara menyeluruh, tubuh akan merasa lebih fit, lebih fresh, aktifitas sehari-hari lebih bersemangat karena tidak akan ada kendala lagi untuk menjalankan berbagai kegiatan dalam hidup anda. Bagi Anda yang sudah bergantung dengan suntik insulin untuk menormalkan kadar gula darah jika konsumsi obat herbal diabetes ini secara teratur pasti bisa berhenti melakukan suntik insulin yang memakan biaya cukup besar ini, sebab obat herbal ini terbuat dari bahan alami sehingga proses penyembuhan berlangsung secara bertahap tapi memberikan hasil yang nyata, berbeda dengan obat dari bahan kimia reaksinya cepat namun bukan menyembuhkan tapi menghilangkan rasa sakit untuk sementara kemudian rasa sakit itu datang kembali dan lebih berbahaya lagi biasanya akan menimbulkan efek samping dikemudiaan hari.
Obat herbal diabetes ampuh tanpa efek samping yang kami tawarkan untuk penderita diabetes telah terdaptar di Pom Tr : 093 302 741 maka terjamin legalitasnya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, di produksi oleh PT Herbal Insani 


Komposisi :
Azaadirachtae   (Mimba) ……….  179 mg
Sambiloto


Daun mimba mengandung senyawa-senyawa diantaranya adalah β-sitosterol, hyperoside, nimbolide, quercetin, quercitrin, rutin, azadirachtin, dan nimbine. Beberapa diantaranya diungkapkan memiliki aktivitas antikanker. Daun mimba mengandung nimbin, nimbine, 6-desacetylbimbine, nimbolide dan quercetin
Tanaman mimba mempunyai beberapa kegunaan. Di India tanaman ini disebut “the village pharmacy”, dimana mimba digunakan untuk penyembuhan penyakit kulit, antiinflamasi, demam, antibakteri, antidiabees, penyakit kardiovaskular, dan insektisida (McCaleb, 1986). Daun mimbajuga di gunakan sebagai repelan, obat penyakit kulit, hipertensi, diabetes, anthelmintika, ulkus peptik, dan antifungsi. Selain itu bersifat antibakteri dan antiviral
Seduhan kulit batangnya digunakan sebagai obat malaria. Penggunaan kulit batangnya yang pahit dianjurkan sebagai tonikum. Kulit batang yang ditoreh pada waktu tertentu setiap tahun menghasilkan cairan dalam jumlah besar. Cairan ini diminum sebagai obat penyakit lambung di India. Daunnya yang sangat pahit, di Madura digunakan sebagai makanan ternak. Rebusannya di minum sebagai obat pembangkit selera dan obat malaria
Tanaman mimba dapat dipergunakan sebagai insektisida nabati dengan menggunakan campuran bahan lain seperti: serai wangi, lengkuas, gadung, sabun dan alkohol. Bagian tanaman yang digunakan adalah biji dan daun.
Daun digunakan untuk penambah nafsu makan,untuk menanggulangi disentri, borok, malaria, anti bakteri. Minyak untuk mengatasi eksim, kepala yang kotor, kudis, cacing, menghambat perkembangan dan pertumbuhan kuman. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri lambung, penguat, penurun demam. Buah dan getah digunakan sebagai penguat.
Untuk mengatasi disentri sepertiga genggam daun mimba, 2 jari batang mimba dicuci dan dipotong-potong seperlunya, kemudian direbus dengan 3 gelas air bersih sampai air tinggal 3/4 nya; setelah dingin, disaring dan diminum dengan gula seperlunya (2 kali sehari 3/4gelas). Untuk mengatasi eksim 20 lembar daun mimba dicuci dan digiling halus, diremas dengan air kapur sirih seperlunya, kemudian ditempelkan pada kulit yang terkena eksim dan dibalut (2 kali sehari sebanyak yang diperlukan).

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Mimba

  Andrographidis Herba  (Sambiloto)  ……….  107 mg

 Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.
Sumber :  http://id.wikipedia.org/wiki/Sambiloto
    Tinsopora Cortex  (Brotowali) ……….  107 mg

Brotowali


Tanaman Bratawali merupakan tanaman obat yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan terutama dalam penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar. Pemanfaatan dari tanaman Bratawali ini banyak terdapat pada bagian batang tanaman. Biasanya bagian batang tanaman perlu direbus dahulu kemudian air rebusan batang bratawali dipakai untuk mencuci luka.
Kulit-batangnya mengandung zat-zat seperti alkaloid dan damar lunak berwarna kuning sedang akarnya mengandung zat berberin dan kolumbin. Kandungan alkaloid berberina berguna untuk membunuh bakteri pada luka. Zat pahit pikroretin dapat merangsang kerja urat saraf sehingga alat pernapasan bekerja dengan baik dan menggiatkan pertukaran zat sehingga dapat menurunkan panas. Selain sebagai obat, bratawali juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan menurunkan kadar gula dalam darah, sebagaimana penemuan pada abad ke-20. Sebagai obat, bratawali biasa direbus dan diminum ataupun dioleskan pada kulit untuk luka luar. Penyakit-penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan bratawali ialah rheumatic arthritis, rheumatik sendi, demam, demam kuning, kencing manis, malaria, diabetes, serta penyakit luar seperti memar, kudis, dan luka.
Di Indo-Cina semua bagian tumbuh-tumbuhan dari bratawali dipakai sebagai obat demam yang dapat menggantikan kinine. Di Filipina, bratawali dianggap sebagai obat serba bisa yang dapat dipakai untuk mengobati penyakit gila,dan berkhasiat seperti kina. Di Bali batangnya dipakai sebagai obat sakit perut, demam dan sakit kuning, bahkan sebagai obat gosok untuk mengobati sakit punggung dan pinggang. Sedangkan, di Jawa, air rebusannya dapat digunakan untuk mengobati demam,obat luar untuk luka, dan gatal-gatal. Pada beberapa penyelidikan, ternyata air rebusan batang bratawali dapat memberi ketenangan pada tikus, dengan demikian pemakaiannya bermanfaat dalam menangani penyakit kesadaran (psychosis). Ia juga membuat tikus memiliki sekresi yang lebih banyak.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Bratawali

  Physalis Herba  (Ciplukan)  ……….  107 mg    

Ciplukan

Umumnya tumbuh liar, ceplukan biasa didapati bercampur dengan herba dan semak lainnya di kebun, tegalan, sawah yang mengering, tepi jalan, tepi hutan dan bagian-bagian hutan yang terbuka disinari terik matahari.

Buahnya digemari anak-anak. Seluruh bagian tumbuhan, dari daun sampai akar dan biasanya dikeringkan lebih dulu, digunakan sebagai bahan ramuan obat tradisional.
Sumber :  http://id.wikipedia.org/wiki/Ceplukan

Adapun sinergi herbal untuk penyakit diabetes melitus adalah :
- Sambiloto 
Sambiloto

- Jeli Timun Laut
grosir jeli timun laut



 Khasiat :

Secara tradisional digunakan untuk membantu menurunkan gula darah melancarkan peredaran darah serta menghasilkan insulin secara alami.

Aturan Pakai :

Dewasa : 3x3 kapsul per hari

Anjuran
 :
Diminum satu jam sebelum makan.

Informasi produk :
Nama : Bio Glukol
Isi : 60 tablet pil blister.
Harga Retail : Rp. 40.000,-
Harga Grosir : Rp. 35.000,-
CP : 081230855989
'Sehat Penuh berkah Hidup bersama Syari'ah'
Rumah Sehat Berkah Mentari


Artikel lain:
- Cara mengatasi diabetes dengan bekam
- Manfaat lintah untuk tubuh kita
- Gurah solusi lain untuk mengatasi sinusitis
- Herbal untuk penyakit stroke
- Rahasia Pembetulan Tulang Belakang (PTB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Rumah Sehat Berkah Mentari (RSBM) Kediri (Klick + Pilih + Zoom)

Lokasi Rumah Sehat Berkah Mentari (RSBM) Kediri (Klick + Pilih + Zoom)
Cara Mudah Pencarian => Klick GAMBAR + Pilih RUMAH SEHAT BERKAH MENTARI + ZOOM